DEWAN PIMPINAN PUSAT
MASYARAKAT PENCINTA PRODUK INDONESIA
Terdaftar organisasi Nasional : Surat Dirjend Kesbangpol Mendagri No.01-00-00/0027/D.III.4/I/2012
Sekretariat I Jalan Padang-Painan Km 21 Padang. Sekretariat II Komplek Singgalang Blok B3No.5 Lubuk Minturun Padang Cp.0811669125 Telp 0751 -7994905
PAKAILAH PRODUK DALAM NEGERI PRODUK INDONESIA
AD/ART] [PROGRAM KERJA] [TUJUAN] [PENGURUS] [TOKOH NASIONAL] [KEGIATAN] [LAIN LAIN]

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Kami bersedia menghapusnya kembali
Apabila milik atau karia ibu/bapak/sdr keberatan di pajang disini
diingini, kami bersedia memajang milik atau karia ibu/bapak/sdr
(Pemajangan disini tidak memungut bayaran)

TUJUAN DAN FUNGSI
1. Masyarakat Pecinta Produk Indonesia disingkat MPPI bertujuan menghimpun, mempersatukan, meningkatkan , dan membina persatuan Bangsa Indonesia dalam rangka Membela Negara agar lebih berdaya dan berhasil guna bagi kesejahteran dan kehidupan diabdikan bagi kecintaan Bangsa terhadap Produk Produk Indonesia
2. Berupaya melaksanakan dan menyukseskan pembangunan, pembinaan dan penelitian wawasan Produk terkait, baik pemerintah maupun swasta.
3. Bertindak mewakili para anggota dalam memperjuangkan dan melindungi kepentingan bangsa.
Masyarakat Pecinta Produk Indonesia disingkat MPPI berfungsi sebagai wadah Masyarakat Yang Mencintai Produk Indonesia agar Produk Indonesia tumbuh, berkembang dan maju sehingga sehingga semakin lama semakin membutuhkan lebih banyak tenaga kerja yang pada akhirnya mampu mengatasi pengangguran, kemiskinan, kriminalitas, dalam rangka menuju bangsa yang adil, makmur, sejahtera.
LEMBAGA LEMBAGA
8. Masyarakat Pecinta Produk Indonesia mempunyai lembaga lembaga yang akan membantu MPPI untuk mencapai tujuannya yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera terlepas dari penganguran dan tindak pidana dalam arti yang seluas luasnya
9. Untuk mencapai tujuannya MPPI membentuk lembaga lembaga sebagai berikut :
- LEMBAGA PERLINDUNGAN PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA INVESTASI PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA SUMBER DAYA MANUSIA PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA TENAGA KERJA PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA INDUSTRILISASI PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA JASA PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA PUBLIKASI PRODUK INDONESIA
- LEMBAGA KONSUMEN PRODUK INDONESIA
- GERAKAN MASASISWA DAN PELAJAR CINTA PRODUK INDONESIA
-GERAKAN WANITA PENCINTA PRODUK INDONESIA
-BARISAN MUDA PENCINTA PRODUK INDONESIA

MAKSUD, TUGAS DAN FUNGSI MASING MASING LEMBAGA
1. LEMBAGA PERLINDUNGAN PRODUK INDONESIA adalah kumpulan kelompok masyarakat yang mau dan bekerja keras yang bertugas untuk melindungi produk produk Indonesia secara hukum dari pembajakan, pemalsuan, dan dari seluruh tindak pidana dan berusaha untuk mematenkannya dalam arti yang seluas luasnya.
2. LEMBAGA INVESTASI PRODUK INDONESIA adalah kelompok masyarakat pemilik bermodal yang mau dan tulus membangun atau membantu Produk Indonesia dalam bentuk modal yang bertugas untuk memberikan modal atau menambah modal Produk Indonesia dalam arti yang seluas luasnya
3. LEMBAGA SUMBER DAYA MANUSIA PRODUK INDONESIA adalah kelompok masyarakat yang penuh ide dan cerdas yang mampu membantu Pembangunan Produk Indonesia dan berusaha untuk membanagun atau meningkatkan kwalitas Produk Indonesia.
4. LEMBAGA TENAGA KERJA PRODUK INDONESIA adalah kelompok masyarakat yang mau dan mampu menjadi tenaga tenaga kerja dalam kelangsungan hidup Produk Produk Indonesia
5. LEMBAGA INDUSTRILISASI PRODUK INDONESIA adalah kelompok masyarakat industri atau yang memberikan arahan terhadap perkembangan industri di Indonesia sesuai dengan kemampuan sumber daya manusia dan sumber daya alam.
6. LEMBAGA JASA PRODUK INDONESIA adalah kelompok masyarakat yang bergerak dibidang Produk yang berbentuk jasa
7. LEMBAGA PUBLIKASI PRODUK INDONESIA adalah kelompok masyarakat yang berusaha untuk mempublikasikan Produk Indonesia ke tengah tengah masyarakat agar masyarakat semakin mencintai Produk Indonesia
8. LEMBAGA KONSUMEN PRODUK INDONESIA adalah kelompok kelompok masyarakat yang akan atau telah menjadi Konsumen Produk Indonesia dan mau berusaha untuk memberikan arahan terhadap masyarakat lainnya untuk memakai Produk Indonesia agar Produk Indonesia dicintai oleh bangsa Indonesia
9. GERAKAN MAHASISWA DAN PELAJAR PENCINTA PRODUK INDONESIA adalah kelompok kelompok mahasiswa yang mau berjuang dan berusaha untuk menumbuhkan, mengembangkan, memajukan produk produk Indonesia.
10. GERAKAN WANITA PECINTA PRODUK INDONESIA adalah kelompok kelompok wanita yang mau berjuang dan berusaha untuk menumbuhkan, mengembangkan, memajukan produk produk Indonesia.
11. BARISAN MUDA PENCINTA PRODUK INDONESIA adalaj kelompok kelompok Pemuda/i yang mau berjuang untuk menumbuhkan, mengembangkan, dan memajukan produk produk Indonesia

INILAH BUATAN INDONESIA
[MOBIL] [ELEKTRONIK] [MESIN MESIN] [KULINER] [KONTRUKSI] [SANDANG] [LAIN LAIN]

MASYARAKAT PENCINTA PRODUK INDONESIA
UNTUK INFORMASI LEBIH JAUH HUBUNGI KAMI !
MAN EQUATOR.SH

produkindonesia@hotmail.com

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo

Old Logo